Fungsi Musik dalam Kehidupan

Fungsi Musik dalam Kehidupan


Hai sahabat Allegra, pernah terlintas dipikiran kalian nggak sih, kenapa musik itu ada? Fungsi musik itu sangat banyak sekali, dari mulai hiburan hingga untuk kesehatan kita semua.

Zaman dulu, musik diciptakan untuk hal-hal berbau religius, nenek moyang kita menggunakan musik untuk menyembah roh-roh leluhur mereka, walaupun hanya sekedar tepukan tangan (alat musik tertua adalah tubuh kita sendiri) tapi itu merupakan musik.

Sahabat Allegra pernah lihat di film-film atau di iklan-iklan TV ketika ada ibu mengandung ada adegab sedang memasang headphone ke perut ibu tersebut? Nah, kalau sahabat Allegra belum tau, itu merupakan salah satu fungsi musik bagi adik-adik kita yang belum lahir, apalagi jika berhubungan dengan musik klasik, akan jauh lebih banyak penelitian tentang manfaat musik itu sendiri.

Sahabat Allegra tau Mozart? Mozart merupakan komposer hebat dari Austria. Nah, musik yang diciptakan oleh Mozart banyak sekali digunakan dalam ilmu kedokteran tentang kandungan, karena musik-musik tersebut sangat bermanfaat bagi sistem motorik anak.

Sahabat Allegra sering bosan kalau sedang dalam perjalanan? Pastinya kalau sahabat Allegra berpergian, tidak lupa membawa earphones, atau headphone kesayangan kalian kan? Dan itu salah satu fungsi musik yang sangat penting bagi kehidupan, yaitu sebagai hiburan.

Tapi selain manfaatnya, musik juga bisa membahayakan, contohnya saja jika ada seseorang yang bermain violin dengan nada yang fals, itu rapat menyebabkan kerusakan pada telinga. Maka dari itu lebih baik jika ingin bermain musik alangkah baiknya kita harus belajar dengan baik dulu ya.

KALIAN SEDANG MENCARI SEKOLAH MUSIK DI BOGOR? INGIN KURSUS MUSIK PRIVATE DI WILAYAH BOGOR? TEPAT SEKALI ALLEGRA PRIVATE MUSIC COURSE BOGOR TERSEDIA JUGA LOH UNTUK WILAYAH BOGOR.

BUAT KAMU YANG INGIN BELAJAR BERNYANYI DAN BERMAIN ALAT MUSIK BOGOR, KAMU BISA DAFTAR DI ALLEGRA PRIVATE MUSIC COURSE BOGOR, BANYAK PROMO DAN DISKONNYA LOH !! KALIAN JUGA BISA LIHAT DI www.allegramusiccourse.com ATAUPUN BISA TANYA LANGSUNG KE https://wa.me/6281283351482.

KAPAN LAGI ADA SEKOLAH MUSIK BOGOR YANG BANYAK PROMO DAN DISKONNYA. HANYA ADA DI ALLEGRA PRIVATE MUSIC COURSE BOGOR. SEKOLAH MUSIK YANG BERSERTIFIKAT INTERNATIONAL.

APALAGI DIMASA PANDEMI SEKARANG INI, PASTI KALIAN ADA YANG MERASA BOSAN DIRUMAH SAJA. KIRA-KIRA GIMANA CARANYA BIAR GAK BOSAN ?? NAH, DARI ITU ALLEGRA PRIVATE MUSIC COURSE BOGOR, JADWALNYA FLEXIBEL DAN JADWALNYA BISA DISESUAIKAN DI AWAL PENDAFTARAN. SELAIN ITU, SELURUH PENGAJAR ALLEGRA BOGOR SUDAH MELAKUKAN VAKSINASI.

TUNGGU APALAGI, BURUAN DAFTAR SEKARANG JUGA DAN DAPATKAN PROMO MENARIK LAINNYA. BANYAK BANGET KELEBIHAN KURSUS MUSIK WILAYAH BOGOR DI ALLEGRA PRIVATE MUSIC COURSE BOGOR. KAMI JUGA SERING MENGADAKAN KONSER DAN UJIAN, BAIK UJIAN LOKAL MAUPUN INTERNATIONAL.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH ALAT MUSIK FLUTE

ALAT MUSIK MARIMBA